Cari Tafsir

CARA PENYEMBUHAN DENGAN ALQUR'AN - Mengatasi Ain, Jin dan Sihir




Buku ini diulis oleh Syaikh Abdullah bin Muhammad bin Abdurrahman Al-Sadhan, yang membahas tentang ruqyah syar’iyyah dan pengaruhnya, sebagai terapi dari berbagai macam penyakit, terutama penyakit ‘ain berdasarkan sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam:
لاَ رُقْيَةَ إِلاَّ مِنْ عَيْنٍ أَوْحَمَةٍ
"Tidak ada ruqyah kecuali karena penyakit ‘ain atau (implikasi sengatan yang) beracun."
Tulisan yang yang sangat berharga dan bermanfaat, sumbernya adalah kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya serta apa-apa yang dibukakan oleh Allah bagi para hamba-Nya berupa doa, rintihan pengaduan, permohonan dan ketergantungan hanya kepada Allah; tidak kepada selain-Nya.
Tidak diragukan lagi bahwa pembahasan tentang masalah ini sangat penting dan dibutuhkan pada setiap zaman dan tempat. Penulisnya adalah seorang yang sudah dikenal kelurusan aqidahnya, kelurusan pemikiran dan ketaqwaannya, semoga Allah memberikan balasan yang baik bagi dirinya, dan menjadikan tulisan ini, ilmu dan upaya penulis yang hanya mencari keridhaan Allah sebagai usaha yang memberikan manfaat bagi saudara-saudaranya yang seiman, yaitu mereka yang terjangkit penyakit hasad, orang-orang yang bersifat hasad dan orang yang terkena penyakit ‘ain (Ma'yun) serta orang-orang yang melemparkan penyakit ‘ain (‘Aa’in).
Sangat disayangkan, sebagian orang berprasangka buruk terhadap saudaranya sendiri, padahal sebagian dari prasangka buruk adalah dosa, dan ini merupakan prasangka buruk yang mendatangkan dosa bagi pelakunya. Mereka berprasangka negatif terhadap aqidah dan pemikiran saudaranya sendiri saat melihat atau mendengar bahwa ia bertanya kepada pasiennya: Apakah ada orang terbayang di dalam benakmu? (saat meruqyah seorang pasien) dan prasangka ini bukan pada tempatnya, padahal saudaranya tersebut sedang mempraktikkan sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam saat beliau meruqyah Sahl bin Hunaif: "Apakah engkau mencurigai seseorang?" Dia dengan apa yang ditanyakannya sedang melaksanakan dan menjalani sunnah Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dia telah menyebutkan bahwa beberapa pasien saat diruqyahnya dan bertanya kepadanya: Apakah engkau mencurigai seseorang? Apakah ada orang yang tergambar di dalam benakmu? Apakah engkau melihat sesuatu yang menyakitimu di dalam mimpimu? dan wawancaranya ini bersama pasien bukanlah tindakan yang mesti menimbulkan keraguan di dalam aqidah dan kebenaran keyakinannya. Sebagaimana hal ini juga tidak termasuk praktik paranormal, kebohongan dan perdukunan saat dirinya menampilkan tindakan seakan-akan mengetahui seluk beluk penyakit, sebab-sebab dan obatnya. Saudara yang kita cintai ini sangat jauh dari apa yang dituduhkan tersebut dan tidak termasuk golongan mereka yang sesat.
Allah telah memberikan manfaat dengan ruqyahnya tersebut orang-orang yang telah terserang penyakit jiwa dan pasien yang lainnya, dari mereka yang terjangkit penyakit jasmani. Dan Allah memberikan nikmat baginya dengan kesuksesan menjalankan praktik ruqyah, hal ini termasuk karomah dari Allah. Dan semoga sebab keberhasilan ini adalah karena ketaqwaannya kepada Allah, dan harapan hanya untuk mendapakan pahala dan ber-taqarrub kepada Allah serta memberikan manfaat bagi saudaranya yang seiman. Dan tidak diragukan lagi bahwa buku ini menyingkap hakikat pemikirannya dan keselamatan dirinya dari apa yang diprasangkakan, juga tidak diragukan lagi bahwa perkaranya seperti apa yang sebutkan dalam firman Allah:
"Sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa." [QS. Al-Hujurat: 12]
Untuk menyempurnakan manfaat pembahasan buku ini, kami persembahkan sebuah tulisan yang berhubungan dengan ruqyah syar’iyyah agar menjadi bagian dari buku Syaikh Muhammad Al-Sadhan, semoga Allah memberikan taufik dan inayah-Nya bagi penulis buku ini.





Penulis Syekh Abdullah bin Muhammad Al Sadhan
ukuran buku: 16x24 cm
halaman: 160 hal
Berat buku: 500 gr
Penerbit: RLC Publishing
Harga buku: Rp 60.000,-

Untuk Pembayaran buku melalui transfer Ke Rekening Muamalat 3280004282 an Rudianto

Konfirm bila sdh transfer.
Adapun pengiriman melalui JNE.

Pemesanan dan pembayaran Mohon Konfirmasi ke : sms/wa 085716863625

Testimoni tentang Buku ini

Ini adalah buku terbaik yg pernah saya baca tentang penyakit 'Ain. Isinya sangat detail, benar- benar sesuai realita di lapangan, bukan hanya teori. Gagasan penulis dalam terapi 'ain, cara mengambil bekas menjadi solusi yang sangat memudahkan. Buku ini juga telah mendapatkan persetujuan dari 5 Syaikh dari Saudi, sehingga tidak diragukan kualitasnya. Ditulis dengan bahasa sederhana dan salah satu kekuatan buku ini adalah penulisnya adalah seorang terapis, ditulis berdasarkan temuan dan praktek bukan buku yang ditulis dengan studi literatur saja. Sehingga buku ini menjadi jembatan antara teori dan praktek di lapangan.
(M. Nadhif Khalyani - RLC)